ada rahasia-Nya

tahukah kalian semua bahwa setiap masalah yang kita hadapi itu selalu terdapat hikmah didalamnya,.dan jangan pernah beranggapan bahwa karna masalah hidup akan hancur dsb,itu salah..!

justru karna masalah kita akan selalu bisa dan mudah untuk bangkit,begitu pula dengan kegagalan,begitu seringnya kita gagal akan mudah pula untuk kita bangkit.

motivasi ini juga pastinya selalu ada di motto hidup saya,masalah itu ujian.diberikan kepada kita karna kita mampu untuk menjalankannya dan menyelesaikannya,

dengan menghindar dari masalah semakin kita dikejar-kejar pula dengan masalah,tetap yakin dan posthink bahwa masalah itu hanya batu krikil yang pasti bisa disingkirkan dengan mudah.

semakin penasaran pula saya ketika masalah datang, ada rahasia dari-Nya yang ingin aku ketahui,.justru kejutan apa yang aku peroleh dari-Nya ketika masalah aku dapatkan tentunya dengan mengucap “Alhamdulillah”.

Iklan

Kasus Century

waduh gag update juga kalo gag ngomongin masalah negara yang satu ini..

cuman ngsih saran aja semoga masalah century cepat selesai, dari kegiatan pansus juga uda cukup menghasilkan,.

Rakyat juga tentunya ingin tahu bagaimana hasil terakhir dari bank Century,.

bEncana Longsor di Bandung

bencana longsor yang melanda kota kembang Bandung sebenernya memprihatinkan, karna tempat longsornya itu tempat dimana sebagian penduduk mencari tambahan penghasilan di kebun teh. selain itu pemandangan yang indah membuat mata tak ingin berpindah.

Dengan bencana ini tentunya bukan untuk mencari siapa yang salah tetapi mencari solusi terbaik serta intropeksi diri,. mengapa longsor itu terjadi,. tentunya itu semua kesalahan kita semua,.

haruz selalu bersyukur dengan apa yang kita punya, dan ikhlas dengan apapun yang terjadi.

2012

demam film 2012 yang menghebohkan seluruh dunia,..
kemaren abz nonton jg ni,..
menurut aq c,. filmnya rumayan juga,..
qt ambil dari sisi baeknya,. dimana seorang pmimpin yang rela mati dengan rakyatnya berarti tidak egois n tidak mementingkan keadaannya sendiri,..
pemimpin yang seperti itu yang harus ada diindonesia,..
belom lagi ayah yang menyelamatkan anaknya,.
jangan dilihat dari cerita atau issue kiamat yang ditahun 2012 besok,..
tapi segi positifnya,..
toh kiamat juga tidak ada yang tau,.
semua Tuhan yang mengatur,..
Allah yang tau kapan kiamat itu terjadi…

met lebaran

minal aidzin wal faidzin,……
buat smua yang kenal
anggun minta maaf ya,..
se,ua orang kan pasti pernah buat salah,.
walaupun lebaran uda lewat tapi mumpung masih ada moment lebaran,. huhuhuhuh

sembako mahal yaaa

mau lebaran semuanya pada mahal deh..!!

khususnya buat bahan makanan kok semakin hari tambah mahal aja..

buat pemerintah semoga ada operasi pasar, mungkin aja bisa ngurangin harga yang lagi mahal.

kasihan untuk orang yang kurang mampu..

MERDEKA!!

MERDEKA!!

buat Indonesiaku yang tercinta..

happy birthday ya…

didiriku akan selalu ada kamu..

terima kasih buat para pahlawan yang uda meraih kemerdekaan indonesia dengan taruhan nyawa..

jangan sia-siakan Indonesia yang sudah ada ditanga kita ini..

mari kita semua amankan Indonesia dari orang2 yang ingin merusak nama Indonesia..

kita jangan menuntut apa yang sudah negeri ni berikan kepada kita tapi kita harus tahu apa yang seharusnya kita berikan untuk Negeri kita ini..

Previous Older Entries