Gubernur baru JATIM

nggak afdol kayaknya kalo aku cuma ngucap Selamat buat Presiden AS tapi sedangkan kotalu tercinta ini bakal dapet gubernur baru.

akhirnya uda lama ditunggu-tunggu dan dengan waktu yabg lama serta ricuh,JATIM uda dapen nii Gubernur baru..

Congratulation buat Soekarwo yang uda terpilh menjadi Gubernur baru JATIM dan buat wakilnya Saifullah yusuf.

setelah terpilih pastinya banyak harapan baru..

semoga aja n khususnya buat Surabaya gak banjir-banjir lagi.. manajemen airnya bisa diatur..

coz kalo surabaya banjir aku bisa repot banget!!

secara kan aku tiap hari aku sby-ada buat kuliah.

rumahku kan sda teruz kuliahku di surabaya kenjeran jadi kalo banjir ni pak…

aku bisa telah kekampuz n capek dijalan,buang-buang tenaga n bensin juga..

teruz juga sby koq sekarang jadi suka macet yaaa…

apalagi kalo pagi n sore waktunya pulang tu malah bisa lama dijalan!!jadinya capek banget!!

selain harapan aku untuk macet n banjir,

aku pengen di surabaya sering diadakan penghijauan..

biar yang namanya Surabaya tu gak panas kayak di gurun pasir!!hehehehe

moga-moga aja ni bapak-bapak yang ada di pemerintahan bisa dengerin aspirasi aku..

ni juga mungkin mewakili sebagaian orang juga..

Skali lagi Selamat buat KARSA..

semoga sby jadi lebih tertata lagi..

harapan2 warga sby juga bisa terlaksana dengan bertahap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: