curhat sosial

Berita yang lagi hot saat ini tentukan masih dengan kabar Palestina dan Israel!

hal yang menurutku bener-bener mirizz bgt!!

sebagai bangsa yang sama denganku,yang mempunyai kultur Islam.

aku wajib buat bantu bangsa Palestina yang tak henti-hentinya di bom ama Israel!!

bisa gak c tanpa kekerasan kayak gt?

n gak usah pake cara curang n licik donk,uda banyak korban dari negara Palestina lebih dari 100.000 jiwa meninggal n banyak juga yang luka-luka.belum juga rumah-rumah yang rusak akibat bom!!

kalo lg ngomongin Palestina jadi sedih banget!!

pengen liat kesana deeh..hehehehe

buat saudara-saudaraq yang lagi ada diPalestina,Allah pasti selalu ada pada orang yang terzholimi.

Allah juga juga pasti memberikan ujian buat hambanya gak bakal melebihi kemampuan hambanya.

kami disini selalu berdoa untuk Palestina..

17 agustus 2009

waduh uda 17-an rreeeeekkk…

uda yang ke 64 lagi..

seharusnya uda punya cucu ni…hahahaha

ayo donk kita bangkitkan nasionalisme kita khususnya untuk kalangan muda..

soalnya kita2 yang muda ni adalah tunas untuk penerua bangsa ini dimasa yang akan datang..

berjayalah Indonesiaku..

hati ni selalu ada namamu..

warna benderamu ada ditubuhku,,

sampai kapanpun engkau ada didiriku..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: