Hobby Nonton

5 feb 2009.

kemaren anggun nonton mirrors di galaxy.

tu film uda anggun n ririn (sahabatq) tunggu2 selama berbulan bulan lho..

akhirnya muncul juga,nontonnya juga gak sengaja waktu dikampuz n bengong.

lihat2 koran diperpus n gak taunya ada tu film,tapa pikir pangjang.

akhirnya qt cabut deh kegalaxy.pdhl deket kampuz juga.

tu film emang bener2 jempolan deh!

walaupun agak serem n dasarnya anggun penakut!

ya…nontonnya agak2 ditutupin gt deh!!hehehehehe

filmnya seru abiezz!!bener2 serem!!n emang oke..

kamu-kamu haruz nonton tuch!!

abiz nonton tu film qt jadi agak2 rhobia gt ama yang namanya kaca..!!

tapi endingnya qt penasaran bgt!!si pemeran utamanya tu

antara mati n hidup teruz abiz deh filmnya.

yang bikin film gak seru ni…

bikin penasaran!

saking serunya,qt nontonnya ampek jerit ketakutan gt!

film luar emang oke..

city of ember jg siiiip..

twilight juga oke banget tu!!anggun pengen nonton lg!hehehe..

apalagi si robert pattinson ganteng banget c..

shutter yang tahun kemaren juga runayan bikin takut!hehehe

tapi film indonesia juga gak kalah oke koq..

buat film hellboy ama halloween, tungguin ya…

anggun n ririn pengen nonton!

ada lagi fil baru,ghost son..

qt kan maniac nonton..hehehe

dari kluar bioskop ampek pisah diparkiran,

qt cerita mirrors gak ada hentinya.

ya…biasa..cewek maniac nonton ni..!!hehehe

ngomongin kiefer sutherland,pemain utamanya.

15 feb 2009

besok aku mau nonton ni…………..

17 agustus 2009

terlalu sering nonton ni sampek lupa uda nonton apa aja..

apalagi jarang perbaharui blog c..

terakhir nonton c.. harpot,,

nonton kcb,, apalagi yoo..

harus lihat tiket nonton ni biar gak lupa.. hehehe

 

15 desember 2010

Uda lama gag cuuuurrrrhaaat2 n cerita2…

di halaman nonton ini mau cerita tentang film yang terakhir aku lihat n yang plg heboh buat ditunggu2 y..

this is a Harpot!

sapa c yang gag tau film harpot????gag mungkin deh pd gag tau,.

filmnya sll always seru n bakal selalu untuk ditunggu2,..

cuma endingnya kmrn nanggung banget lg seru2nya nonton tp kok y terputus oleh season berikutnya….

buat penggemar harpot y harus sabar menunggu harry potter season berikutnya y……

buat film indonesia yang banyak bgt uda aku tonton seharusnya aku jg lebih bangga buat cerita k kalian semua tentang film indonesia,.. tetapi buat di ceritain satu2 y gag mungkin doooonk,.. harus lihat tiket nonton kmrn ni,… hehehehe,…

semakin salut aja buat perfilman indonesia yang sekarang selalu menampilkan cerita yang berbobot!tapi y ada juga c film yang terkadang agak gimana gt…hehehehe

tp yang penting kita harus bijak juga dalam melihat apa yang kita tonton dibioskop,selain kita bayar kita juga kan cari hiburan yang mendidik,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: